Harga Spesifikasi dan Review HP Samsung Galaxy Smartphone Terbaru.

Senin, 15 Februari 2016

Harga Samsung Galaxy Ace 3, Smartphone Layar 4 Inci 1 Jutaan

Harga Samsung Galaxy Ace 3 - Setelah sebelumnya kami sempat mereview mengenai Samsung Galaxy ON7 , selanjutnya kami akan mereview kembali baik spesifikasi maupun harga dari smartphone keluaran dari Samsung yakni Samsung Galaxu Ace 3 yang sudah dilengkapi dengan berbagai macam fitur mumpuni.

Samsung Galaxy Ace 3 merupakan sebuah smartphone yang menggunakan sistem operasi android dari samsung untuk kalangan menengah kebawah karena memang harga yang ditawarkan samsung untuk ponselnya ini cukup murah. Betapa tidak layar cukup lebar 4 inci RAM 1GB serta kamera utama 5 MP hanya dibandero seharga 1 jutaan.Lalu apasaja yang menarik dari ponsel samsung satu ini? berikut informasinya .



  • Layar 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
  • Jenis layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Internal 4 GB
  • 1 GB RAM
  • HSDPA, 14.4 Mbps
  • O.S. Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU Dual-core 1 GHz
  • Kamera belakang 5 MP, 2592×1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, face and smile detection, Video 720p
  • Kamera depan Yes, VGA
  • Li-Ion 1500 (3G)

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3

Seperti yang sudah kami sampaikan di awal bahwasannya smartphone terbaru Samsung Galaxy Ace 3 ini dilengkapi dengan layar cukup lebar mencapai 4,0 inci dengan resolusi yang cukup besar yakni 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar mencapai ~233 ppi sehingga membuat smartphone ini mampu menghasilkan sebuah gambar yang cukup detail nan tajam .

Berlanjut pada segi spesifikasi dapur pacunya, smartphone Samsung ini sudah dilengkapi dengan CPU mumpuni berupa Dual Core 1,2GHz serta ditenagai pula oleh RAM 1 GB. Sehingga mampu menjalankan game HD sekalipun apalagi didukung pula dengan Android V 4.2 Jelly bean yang memiliki ratusan ribu aplikasi. Dan untuk memudahkan anda Samsung menyematkan memori internal sebesar 4 GB yang siap diupgrade dengan slot microSD up to 32GB.

Sementara itu disisi lainnya tepatnya pada kamera utama, Samsung Galaxy Ace 3 sudah dilengkapi dengan kamera utama sebesar 5MP yang mampu menghasilkan sebuah jepretan dengan resolusi maksimal mencapai 2592 x 1944 piksel serta memiliki fitur mumpuni seperti LED Flash, Autofokus, geo tagging serta face detection dan mampu merekam video mencapai 720p@30fps. Dan untuk kalian penggemar selfie ada juga kamera depan VGA untuk keperluan selfie.

Dan yang terakhir dari sisi konektivitas fitur seperti GPS, WIFI, Bluetooth hingga Radio FM sudah lengkap tersedia di ponsel ini. Sementara itu pada sisi baterai ponsel ini dilengkapi dengan baterai sebesar 1.500 mAh cukup untuk keperluan sehari hari .

Harga Samsung Galaxy Ace 3

Harga Baru Rp 1.100.000
Harga Bekas : Rp 800.000

Demikianlah informasi mengenai harga dan spesifikasi dari Samsung Galaxy Ace 3 semoga informasi ini dapat bermanfaat. Jangan lupa untuk melihat spesifikasi lainnya seperti spesifikasi Samsung Galaxy J3 yang sudah kami sajikan sebelumnya 

Harga Samsung Galaxy Ace 3, Smartphone Layar 4 Inci 1 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar